BPR GUNUNG RIZKI TERIMA PENGHARGAAN INFOBANK 2014

BPR GUNUNG RIZKI TERIMA PENGHARGAAN INFOBANK 2014

Direktur Utama BPR Gunung Rizki Bapak Siswanto Akwan, (berdiri paling kiri) berfoto bersama Bapak R.Y. Kristian Hardianto, Komisaris Utama BPR Gunung Rizki (berdiri di tengah), dan Bapak Arif Setiyono, Direktur BPR Gunung Rizki (berdiri sebelah kanan), pada saat selesai acara penyerahan InfoBank Award,

Pada hari Kamis (17/07/2014), bertempat di Hotel Merlyn Park Jakarta, BPR Gunung Rizki kembali menerima penghargaan dari majalah Infobank sebagai BPR dengan kinerja “Sangat Bagus” sepanjang tahun 2013. Majalah Infobank secara khusus menganalisa pertumbuhan dan perkembangan lembaga Perbankan dan Keuangan, dan bagi BPR Gunung Rizki, penghargaan tahunan ini adalah yang keempat kali diterima sejak tahun 2010.

“Kami sangat bersyukur atas award yang kami terima ini. Penghargaan ini memacu kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap nasabah, juga inovasi-inovasi produk kami. Dengan tetap memperhatikan kesehatan Bank secara umum, kualitas kredit, keseimbangan asset dan modal,  serta aspek-aspek penting lainnya”, kata Bapak Siswanto Akwan, Direktur Utama BPR Gunung Rizki usai acara penyerahan penghargaan.

Dan di penghujung tahun 2013 lalu BPR Gunung Rizki mengalami kenaikan aset hingga lebih dari 400 milyar dan tumbuh sebesar 20.22%. Tahun 2014 ini BPR Gunung Rizki berkomitmen untuk terus tumbuh secara positif di berbagai aspek. Dan yang terpenting memberikan kualitas pelayanan perbankan yang lebih baik lagi kepada para nasabah dan masyarakat.

Gallery Foto Lain

By | 2017-06-01T04:02:48+00:00 August 11th, 2014|Event, penghargaan|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment