Banking With Celebrities Dan Malam Gemilang BPR Gunung Rizki 2014

Banking With Celebrities Dan Malam Gemilang BPR Gunung Rizki 2014

Nasabah BPR Gunung Rizki berjabat tangan dengan Dikta, personil Yovie & Nuno setelah selesai melakukan transaksi perbankan yang di layani oleh anggota Yovie & Nuno, dan disaksikan oleh Direktur Utama BPR Gunung Rizki, Bp. Siswanto Akwan (Berdiri dibelakang, Kiri), Direktur Bp. Arif Setiyono (Berdiri, dibelakang Kanan)

BPR Gunung Rizki kembali menyelenggarakan acara Banking With Celebrities  pada Kamis, 18 Desember 2014 di Atrium Mal Ciputra Semarang. Kali ini, Yovie & Nuno hadir sebagai bintang utama. Disaksikan para pengunjung mall, band yang diawaki Yovie, Dikta, Windura dan Diyat, melayani para nasabah terpilih BPR Gunung Rizki bertransaksi perbankan. “Hari ini mimpi saya terwujud. Senang banget bisa ketemu dan dilayani langsung oleh Yovie & Nuno, band favorit saya.”, ungkap salah satu nasabah yang diundang. Acara yang dipersembahkan khusus untuk para nasabah setia BPR Gunung Rizki ini, sudah 15 kali diselenggarakan, dengan mendatangkan artis dan selebritis nasional.

Pada Jumat, 19 Desember 2014, di Krakatau Grand Ballroom Hotel Horison Semarang, Yovie & Nuno juga tampil dihadapan sekitar 2.000 nasabah BPR Gunung Rizki dalam acara Malam Gemilang 2014. Dalam acara itu Yovie & Nuno membawakan tak kurang dari 11 lagu – lagu hitsnya, antara lain Sakit Hati, Janji Suci, Manusia Biasa, dan Menjaga Hati. Tampil pula dalam acara tersebut beberapa komunitas di Semarang, seperti Beatbox Club Of Semarang (BCOS), Keroncong Rentjang Rentjong dan dancer Swaackerz Crew, menambah semaraknya acara.

By | 2017-06-01T04:02:44+00:00 January 7th, 2015|bwc, Event, Malam Gemilang|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment