300 NASABAH BPR GUNUNG RIZKI IKUTI GATHERING

300 NASABAH BPR GUNUNG RIZKI IKUTI GATHERING

SEMARANG – BPR Gunung Rizki menggelar gathering nasabah di Crystal Ballroom Hotel Aston Semarang, baru-baru ini. Acara yang dihadiri oleh sekitar 300 orang nasabah BPR Gunung Rizki ini mengambil tema “Rahasia Memaksimalkan Penghasilan Anda”.
“Tujuan dari acara ini kami ingin menambah pengetahuan yang bermanfaat kepada nasabahnya, yaitu tentang bagaimana menentukan pilihan investasi yang aman dan menguntungkan, mengelola keuangan keluarga dengan mudah dan efektif, serta mempersiapkan pendidikan anak dan hari tua,” ungkap Direktur BPR Gunung Rizki Arif Setiyono.
Dalam acara kali ini BPR Gunung Rizki mengundang dua orang narasumber yakni Eko P Pratomo, selaku praktisi keuangan dan investasi yang dikenal sebagai penulis buku “Financial Wisdom” dan RY Kristian Hardianto seorang pendiri Utama Groupyang juga penulisa buku “Super Karier”. Arif menambahkan pada acara ini pihaknya juga memberikan penawaran special program Member Get Member (MGM) Sahabat Gunung Rizki. Program tersebut dinamakan “Sahabat Gunung Rizki Goes TO Singapore” yakni anggota MGM yang memberikan referensi nasabah baru paling banyak dalam periode 18 April 2016 sampai dengan 31 Desember 2016 memiliki kesempatan berlibur ke Singapura bersama pasangan.

By |2017-02-27T02:56:41+00:00May 4th, 2016|Event, gatering|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment