BPR GUNUNG RIZKI RAIH PERINGKAT KE-2 SEINDONESIA

BPR GUNUNG RIZKI RAIH PERINGKAT KE-2 SEINDONESIA

Jumat, 26 Agustus 2016 BPR Gunung Rizki kembali menerima Award dari Majalah Infobank untuk keenam kalinya sebagai Bank dengan kinerja SANGAT BAGUS tahun 2015 untuk kategori BPR dengan aset diatas Rp.500 milyar s/d Rp.1 Trilyun. Bahkan, BPR Gunung Rizki berhasil menempati posisi terbaik ke-2 se-Indonesia. Acara penganugerahan penghargaan ini berlangsung di Hotel Ambarukmo, Jogja dan dihadiri oleh ratusan Pimpinan BPR dari seluruh Indonesia. Jajaran Direksi PT BPR GUNUNG RIZKI beserta beberapa Pimpinan hadir dan menjadi perwakilan perusahaan untuk menerima penghargaan prestisius ini.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang kami terima ini. Ini merupakan penghargaan ke-6 yang berhasil diraih oleh BPR Gunung Rizki. Pencapaian ini tentu saja tak lepas dari peran serta dan kerjasama yang baik dari seluruh stakeholders termasuk karyawan, nasabah, rekanan, dan relasi. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Selanjutnya, kami akan selalu berupaya untuk menjaga kesehatan Bank dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Kami akan berusaha juga agar penghargaan ini bisa menjadi tradisi bagi perusahaan kami pada tahun-tahun mendatang”, ungkap Siswanto Akwan, Direktur Utama BPR Gunung Rizki.

BPR Gunung Rizki yang pada bulan Agustus lalu genap berusia 16 tahun ini berkomitmen untuk memperluas pelayanan dengan membangun jaringan kantor baru, serta terus meningkatkan kompetensi karyawan melalui berbagai training dan pelatihan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

By | 2017-06-16T06:29:25+00:00 September 2nd, 2016|Event, penghargaan|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment