BERHARAP MOTOR, DAPATKAN MOBIL

BERHARAP MOTOR, DAPATKAN MOBIL

Sabtu, 11 Februari 2017 bisa jadi merupakan hari yang bersejarah bagi keluarga ini. Betapa tidak, keluarga muda ini mendapatkan kado istimewa dari BPR Gunung Rizki. Saat ditemui di rumahnya, pada awalnya Bp. Mat Sahid dan keluarga tidak menyangka akan mendapatkan 1 unit mobil Daihatsu AYLA. Bahkan setelah petugas Bank membacakan dan kemudian menyerahkan surat pemberitahuan bahwa dirinya dinyatakan sebagai pemenang sah dalam pengundian Kredit Berhadiah BPR Gunung Rizki, ternyata belum cukup meyakinkan dia tentang hal tersebut.

Hingga sesaat kemudian ketika jajaran Direksi dan beberapa staf datang sambil membawa mobil tersebut hingga ke halaman rumahnya, barulah ia menyambutnya dengan kegembiraan bercampur haru.”Awalnya saya tidak percaya, karena banyak kabar tidak benar yang sering saya dengar tentang hal seperti ini. Terima kasih kepada Direksi dan BPR Gunung Rizki atas hadiah yang saya terima ini”.

Disela-sela peyerahan hadiah yang berlangsung meriah dan disaksikan oleh saudara serta tetangga sekitar ini, Bp. Arif Setiyono selaku Direktur BPR Gunung Rizki mengatakan “Kami bersyukur, sebab pada hari ini BPR Gunung Rizki kembali bisa menjadi perantara rahmat Tuhan, salah satunya melalui penyerahan hadiah ini. Semoga kami terus bisa membawa manfaat bagi masyarakat dengan produk dan program kami”.

Pada awal perbincangan dengan Bp. Mat Sahid, sempat terucap keinginan untuk bisa mendapatkan hadiah sepeda motor, namun ternyata justru mendapatkan hadiah utama berupa mobil. Hal ini berkat kupon undian yang didapatkan setiap bulan karena kedisipliannya dalam membayar angsuran kredit, terambil dan dinyatakan sah ketika dilakukan pengundian.

By | 2017-06-16T06:28:10+00:00 March 8th, 2017|Event, pengundian kredit|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment