Harga Emas Berfluktuatif

Harga Emas Berfluktuatif

Emas telah menjadi satu investasi yang paling lama dikenal dalam sejarah umat manusia. Saat orang belum mengenal saham atau obligasi, batu mulia ini telah merepresentasikan jumlah kekayaan seseorang. Salah satu alasan orang memilh emas karena sifatnya yang abadi dan diakui harganya dari masa ke masa.

Hingga saat ini pun, emas masih digemari banyak orang untuk berinvestasi karena dianggap memiliki kelebihan dibandingkan investasi yang lain. Beberapa contohnya karena emas tahan akan inflasi. Selain itu, emas memiliki tingkat likuiditas yang tinggi dibandingkan dengan bentuk investasi lain. Maksudnya, saat Anda dalam keadaan yang terdesak, Anda hanya dapat dengan cepat menukarkannya dengan uang tunai.

Kebanyakan orang berpikir bahwa investasi emas cenderung stabil dan terus meningkat setiap tahunnya. Pada kenyataannya, investasi emas juga mengalami naik-turun sama halnya dengan harga saham. Saat membeli emas, Anda juga perlu memperkirakan waktu yang tepat untuk menjualnya kembali. Sebisa mungkin Anda perlu tahu kapan harga jual emas lebih tinggi dibandingkan saat Anda membelinya. Oleh karena itu, emas disebut sebagai investasi jangka panjang. Anda harus bersabar untuk menanti harga jual yang Anda nantikan jika berniat untuk benar-benar menjualnya kembali.

Untuk itu, alangkah lebih baik jika Anda meningkatkan kualitas investasi dengan membeli emas 24 karat, dengan kemurnian 99,99%. Akan lebih baik lagi jika emas yang Anda memiliki memiliki sertifikat. Anda dapat membeli emas yang terpercaya, misalnya di Antam. Selain lebih berharga, emas tersebut juga lebih mudah untuk dijual kembali.

Tunjang perkembangan investasi Anda dengan deposito berhadiah yang ditawarkan oleh BPR Jawa Tengah. Dengan harapan Anda akan mendapatkan potensi keuntungan yang berlipat.

#depositoberhadiah

By | 2017-08-21T02:33:40+00:00 July 13th, 2017|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment