Pebisnis Harus Siap Menghadapi Kondisi Keuangan yang Tidak Menentu

Pebisnis Harus Siap Menghadapi Kondisi Keuangan yang Tidak Menentu

Menjadi pebisnis bukanlah hal yang mudah. Selain harus memiliki mental yang pantang menyerah, seorang pebisnis juga harus mempunyai pemikiran yang berbeda dari kebanyakan orang. Pola pikir yang dimiliki pebisnis adalah pola pikir yang membuat kita terkadang berpikir dua kali untuk menjadi pebisnis. Butuh tekad bulat dan motivasi tinggi untuk menjadi pebisnis. Itulah mengapa banyak yang berkeinginan menjadi pebisnis namun hanya sedikit yang dapat menjadi pebisnis yang sukses.

Bisa dikatakan profesi sebagai seorang pebisnis bukanlah profesi yang sembarangan. Profesi ini penuh dengan tantangan dan risiko. Bagaimana tidak? Profesi sebagai seorang pebisnis akan selalu bertemu dengan keberuntungan dan kegagalan. Mental yang harus dimilki seorang pebisnis tidak lain adalah hasil dari pola pikir yang sudah tertanam di benaknya.

Pola pikir yang berbeda dengan kebanyakan orang yang mencari kenyamanan dan keamanan dalam hidup. Jangan mencoba untuk menjadi seorang pebisnis jika belum memiliki pola pikir sebagai pebisnis. Seorang pebisnis harus siap menghadapi kondisi keuangan yang tidak menentu.

Untuk menjadi seorang pebisnis, bersiaplah menghadapi perputaran uang yang tidak menentu. Kalau Anda adalah seorang karyawan, Anda akan mendapatkan uang sesuai dengan kontrak perjanjian dengan perusahaan. Serta menerima uang lembur apabila melewati jam kerja. Berbeda dengan pebisnis, mereka harus siap menghadapi kondisi keuangan yang tidak menentu. Betapa tidak, seorang pebisnis akan mendapatkan penghasilan dari keberhasilan bisnisnya dan bukan dari hasil gaji. BR Jawa Tengah selalu mendukung para pebisnis baik pemula maupun yang sudah mahir. Hal ini karena berkat adanya pebisnis maka akan terjadi peningkatan ekonomi dan lapanga pekerjaan baru.

#bprjawatengah

By | 2017-10-03T09:48:22+00:00 October 3rd, 2017|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment