TEMPATI GEDUNG BARU & MODERN DEMI UTAMAKAN PELAYANAN

TEMPATI GEDUNG BARU & MODERN DEMI UTAMAKAN PELAYANAN

Bertepatan dengan Tahun Baru Muharam 1439 Hijriah, BPR Gunung Rizki Kantor Kas Banyumanik berpindah dari kantor lama yang beralamat di JL. Jati Raya Blok C No.14  ke kantor  baru di JL. Jati Raya Blok F No.6, Semarang. Perpindahan ini diawali dengan diadakannya Tasyakuran pada Rabu malam tanggal 20 September 2017, dan dilanjutkan dengan acara Grand Opening pada hari Sabtu tanggal 23 September 2017 yang dihadiri oleh segenap Pimpinan serta para tamu undangan.

Menempati bangunan dengan arsitektur modern, lantai 1 gedung ini didedikasikan sebagai tempat parkir bagi para nasabah sehingga nasabah akan lebih mudah dalam mendapatkan ruang parkir yang aman dan nyaman. Pertimbangan utamanya adalah karena area sepanjang jalan Jati Raya merupakan area padat lalu lintas dengan lebar jalan yang relatif sempit, sehingga nasabah atau masyarakat sering mengalami kesulitan dalam mendapatkan tempat parkir. Sedangkan lantai 2 merupakan ruang pelayanan nasabah, dimana terdapat  meja Customer Service, meja Teller, serta ruang tunggu yang nyaman bagi nasabah. Selain itu, ruang pertemuan dan ruang Pimpinan Kantor juga terdapat di lantai ini.

“Kantor-kantor BPR Gunung Rizki biasanya berupa bangunan dengan desain asli dari pengembang ruko,  namun kantor ini didesain dan dibangun secara khusus  dengan harapan dapat memberikan kenyamanan bagi Nasabah BPR Gunung Rizki serta masyarakat sekitar. Selain lokasi yang mudah diakses, ruang pelayanan serta tempat parkir yang luas dan nyaman, kami juga berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan yang ramah dan berkualitas”, demikian yang disampaikan oleh Direktur Utama BPR Gunung Rizki, Bp. Siswanto Akwan.

By | 2017-10-06T06:27:58+00:00 October 6th, 2017|Event|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment