Rahasia Kaya Raya Di Usia Muda

Rahasia Kaya Raya Di Usia Muda

Banyak yang menginginkan kesuksesan di usia muda. Beberapa pemuda dapat mewujudkanya. Namun beberapa yang lain tidak dapat mewujudkanya. Apakah yang membedakannya?

Pemuda yang berhasil menjadi kaya raya pada usia muda tidak hanya menabung uangnya, namun ia juga menginvestasikan uangnya. Dalam rangka membangun kekayaan, Anda tidak hanya harus menghasillkan uang lebih banyak, tapi juga membuat uang terus tumbuh. Apalagi kalau Anda hanya mengandalkan gaji, investasi akan sangat berguna untuk membuat uang ‘bertambah dengan sendirinya’.

Untuk langkah lebih amanya, investasikan di tempat yang Anda tahu. Kalau Anda berniat investasi di perusahaan public, cari yang paling familiar. Lihat produk yang paling sering Anda gunakan. Kemudian cari tahu tentang prospektus investasi perusahaan tersebut. Orang-orang yang sukses dalam berinvestasi seperti Warren Buffet pun awalnya hanya berinvestasi di perusahaan-perusahaan yang sudah teruji. Lalu dengan berjalannya waktu, kemampuan Anda akan berkembang dan lebih jeli dalam berinvestasi.

Sebisa mungkin anak muda harus memperbanyak sumber penghasilan. Setelah Anda memaksimalkan potensi penghasilan di poin pertama dan kedua, langkah selanjutnya adalah fokus dalam memperbanyak sumber penghasilan. Misalnya dengan mencari pekerjaan sampingan atau punya bisnis kecil-kecilan.

Monitor kekayaan untuk memotivasi diri dalam mengumpulkan kekayaan lebih banyak lagi. Hal ini terutama bagi mereka yang berinvestasi di bursa saham maupun mata uang yang nilainya mudah naik dan turun. Juga tidak menutup kemungkinan untuk memonitor pengeluaran yang kita keluarkan. Sehingga kita lebih dapat mengendalikan keuangan dan menyisihkanya untuk tabungan masa depan kita kelak.

#tabunganmasadepan

By | 2017-11-13T07:19:09+00:00 November 13th, 2017|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment