Deposito Termasuk Dalam Tabungan Investasi Yang Sangat Aman

Deposito Termasuk Dalam Tabungan Investasi Yang Sangat Aman

Tabungan investasi sebelas-dua belas dengan tabungan berjangka. Yang termasuk jenis tabungan ini antara lain deposito serta tabungan rencana, saham, dan mata uang asing. Nah, kali ini kita akan membahas deposito. Rekening tabungan investasi yang sudah banyak diketahui orang.

Yang pertama mengenai bunga. Bunga deposito tentu lebih besar ketimbang tabungan konvensional. Tapi, nasabah tak bisa semaunya mengambil dana yang disimpan sebagai deposito. Ada yang namanya jangka waktu pengambilan. Sebelum menabung deposito, nasabah diberi pilihan apakah akan menyimpan dana itu dalam 1, 3, 6, atau 12 bulan. Jika memutuskan 12 bulan, artinya selama jangka waktu itu dana tak boleh diutak-atik oleh nasabah.

Biasanya, semakin lama kita mengambil jangka waktu deposito maka akan semakin besar pula presentasi bunga yang didapat.

Lalu dapatkah kita mengambil dana kita di deposito sebelum jangka waktu? Tentu saja bisa, hanya saja akan ada sejumlah denda yang dikenakan kepada nasabah. Maka sebelum membuka rekening deposito kita harus memastikan kalau dana yang kita simpan bukanlah dana aktif yang akan segera kita gunakan.

BPR Jawa Tengah dengan produk deposito berhadiah yang dimilikinya menawarkan keuntungan yang menarik bagi nasabahnya. Selain mendapat bunga dari rekening deposito, kita juga mendapat kesempatan hadiah yang menarik. Sehingga keuntungan yang kita dapatkan akan lebih banyak.

Mengapa investasi rekening deposito sangat aman? Karena dana yang kita simpan tidak akan hilang. Selama jumlah dana dan jumlah bunga yang kita gunakan masih dalam ketentuan LPS. Tidak ada resiko kerugian dalam invesasi deposito. Jadi sangat aman.

#bprjawatengah

By |2017-12-12T07:23:09+00:00December 12th, 2017|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment