Nikmati Prosesnya Agar Bisa Berhasil dengan Maksimal

Nikmati Prosesnya Agar Bisa Berhasil dengan Maksimal

Bahkan tidak ada secangkir kopi yang nikmat itu tanpa adanya proses penyeduhan terlebih dahulu. Maka begitupun dengan kesuksesan. Kita tidak akan pernah dapat menikmati nikmatnya kesuksesan kalau kita tidak mau mengikuti prosesnya.

Ada banyak hal yang tidak akan Anda sukai, bahkan meski itu untuk kebaikan diri sendiri. Namun di dalam meraih kesuksesan, hal-hal yang tidak kita sukai sekalipun harus dapat menjadi bagian dari kita.

Saat bekerja Anda mungkin akan selalu berpikir, mengerahkan semua konsentrasi  yang dimiliki kepada pekerjaan. Namun, apakah ketika tidak bekerja, Anda tidak berpikir dan hanya duduk diam saja? Mengasah otak tidak harus selalu dilakukan ketika bekerja saja, sebab Anda juga bisa melakukannya untuk berbagai kegiatan lainnya. Memecahkan soal-soal ringan, membaca, atau bahkan sekedar mengisi TTS sekalipun, akan membuat Anda berpikir dan terbiasa memecahkan berbagai masalah di sekitar Anda.

Semua ada awalnya, bahkan ketika memulai sebuah hubungan baru juga. Jika ingin maju dan memiliki jajaran orang-orang kuat di sekitar Anda, maka masuk lah ke dalam lingkungan mereka. Bergabung di sana dan menempatkan diri sebagai “anak baru” tidak ada salahnya, sebab suatu hari nanti Anda akan bisa mendapatkan manfaat atas keberadaan Anda di sana.

Anda ingin menjadi orang yang luar biasa dan sukses di masa yang akan datang? Maka menabunglah mulai sekarang. Tabungan masa depan tidak harus berupa uang, kemampuan yang terus kita bangun juga merupakan tabungan masa depan yang kelak dapat kita gunakan untuk kehidupan kita.

#tabunganmasadepan

By | 2018-03-14T08:56:07+00:00 February 22nd, 2018|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment