Hindari Hidup Boros Disaat Masih Belum Berkeluarga

Hindari Hidup Boros Disaat Masih Belum Berkeluarga

Di saat kita masih belum berkeluarga, kita masih beum memiliki tanggung jawab dan pengeluaran untuk memenuhi kebutuhan keluarga tersebut. Maka hal ini seharusnya menjadi alasan kita untuk lebih memperbanyak tabungan masa depan kita. Dengan demikian masa depan kita nanti akan lebih terjamin, dan tentunya masa depan keluarga yang kita bangun nanti.

Tidak ada salahnya menghibur diri dengan membeli barang-barang mahal atau berwisata ke tempat-tempat indah. Namun kita harus pandai dalam menyisihkan uang untuk tabungan masa depan kita nanti. Tentu Anda tidak akan hidup sendirian selamanya.

Kata boros sudah menjadi kata yang banyak diketahui orang. Kata ini pula yang paling banyak orang ingin hindari. Setiap orang tentu menginginkan hidup hemat. Sayangnya beberapa orang bisa melakukan tindakan boros tanpa sadar. Misalnya saja membeli sesuatu yang sebenarnya tidak ia butuhkan.

Di era modern ini anak muda sangat mengenal dengan kata nogkrong. Kalau kita tidak ingin dikatakan anak kurang gaul, maka kita harus lebih rajin nongkrong. Masalahnya ini adalah bagian dari gaya hidup. Dimana nongkrong membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Katakanlah kita nongkrong di kafe dengan budget seratus ribu setiap kali nongkrong, maka jika kita nongkrong seminggu sekali, sudah pasti kita akan ada pengeluaran empat ratus ribu setiap bulan, dan itu bukan suatu kebutuhan.

#tabunganmasadepan

By | 2018-03-19T04:21:31+00:00 March 13th, 2018|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment