Insavaganza 2018 – Going Extra Mile

Insavaganza 2018 – Going Extra Mile

Utama Grup, sebuah Grup yang terdiri dari lembaga-lembaga keuangan terbaik di Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan gathering bertajuk Insavaganza 2018, Sabtu (24/2). Dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Patra Jasa Semarang ini, peserta mendapatkan seminar motivasi dan juga pemaparan pencapaian tahun 2017 dari perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Utama Grup termasuk BPR Gunung Rizki.

Insavaganza kali ini mengambil tema “Going Extra Mile” dengan mengundang beberapa motivator dan business coach seperti Tanadi Santoso, Tom MC Ifle, Lukas S Muliawan, serta perancang kebaya ternama Anne Avantie yang memberikan true story mengenai perjuangan hidup selama 29 tahun berkarya.

Going Extra Mile merupakan satu bentuk sikap atau tindakan untuk melakukan lebih dari biasanya dalam berbagai aspek kehidupan termasuk dalam pekerjaan. Maka sesuai dengan tema tersebut, kegiatan Insavaganza ini diharapkan dapat menghidupkan kesadaran seluruh bagian perusahaan untuk bekerja secara totalitas karena hasil pencapaian perusahaan pada akhirnya akan dinikmati pula oleh karyawan, keluarga serta lingkungan dan masyarakat sekitar.

By | 2018-04-05T07:33:42+00:00 April 3rd, 2018|Event, gatering|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment