Hemat Dalam Membeli Baju Juga Dapat Menghemat Pengeluaran Kita

Hemat Dalam Membeli Baju Juga Dapat Menghemat Pengeluaran Kita

Membeli baju baru menjadi rutinitas beberapa orang. Mereka yang menyukai belanja, tentunya juga menyukai rutinitas membeli baju. Meski tidak sesering membeli camilan, namun secara berkala Anda pasti akan membeli baju baru. Selalu ada banyak alasan bagi orang-orang untuk membeli sejumlah baju baru, baik itu karena keperluan tertentu atau bahkan karena sekedar ingin mengikuti mode saja.

Dunia fashion ternyata juga memiliki sirkulasi. Banyak pakaian model jadul yang dulunya kuno, kini berkembang kembali dan menjadi trend. Model-model pakaian tahun 70 an hingga 90 pernah ngetrend kembali dan akan terus begitu. Ketika seseorang bosan dengan model yang itu-itu saja, maka mereka akan cenderung mencari hal yang baru. Maka, model pakaian yang sudah sangat jarang dipakai orang seolah-olah akan menjadi model baru.

Maka cobalah untuk membongkar kembali isi lemari Anda. Cek satu persatu koleksi baju Anda, barangkali di sana ada baju yang belum terpakai sama sekali, bahkan sejak pertama kali di beli. Hal seperti ini sering terjadi, di mana seseorang membeli baju baru namun tidak pernah memakainya sama sekali. Bukan karena tidak suka dengan baju yang baru dibeli ini, namun ada banyak alasan mengapa baju baru kerap tidak dipakai sama sekali.

Membeli dengan terburu-buru dan tidak mencobanya, ternyata saat coba dipakai di rumah, baju kekecilan dan tidak bisa digunakan. Cobalah sekarang, barangkali Anda sudah lebih kurus dan bisa menggunakannya.

Apapun alasan Anda menyimpan baju dan tidak menggunakannya sama sekali, bisa saja berbeda dengan saat ini. Cek kembali isi lemari dan lihat baju baru yang belum terpakai di sana, barangkali saat ini Anda bisa menggunakannya dan dapat menghemat pengeluaran Anda untuk tabungan masa depan Anda nanti.

#tabunganmasadepan

By |2018-04-05T03:03:08+00:00April 5th, 2018|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment