Pinjaman 3 juta, Tak pernah menyangka dapat hadiah mobil

Pinjaman 3 juta, Tak pernah menyangka dapat hadiah mobil

Semarang (10/4) – Rejeki tidak akan kemana, Inilah kisah yang tepat bagi Rosikah nasabah BPR Gunung Rizki yang beruntung mendapatkan satu unit Daihatsu AYLA dari program Kredit Berhadiah (Hujan Berkah).

Rosikah yang merupakan warga Desa Kudu, Kecamatan Genuk benar-benar puas terhadap pelayanan BPR Gunung Rizki. Bagaimana tidak, dirinya tak menyangka kehadiran pegawai BPR Gunung Rizki ke rumahnya, bakal menjadi kejutan yang tidak terlupakan dalam hidupnya.

Wanita paruh baya yang sehari-hari berjualan bumbu dapur di Pasar Peterongan Semarang ini tidak pernah bermimpi memiliki mobil sebelumnya. Dirinya masih tidak percaya meski petugas menunjukkan surat pemberitahuan bahwa dia merupakan pemenang yang sah.

Hingga tak berselang lama, terlihat dari jendela rumah, jajaran direksi dan para karyawan BPR Gunung Rizki yang ramai-ramai sedang berjalan menuju kediamannya bersama dengan mobil AYLA yang kemudian diparkir di halaman rumahnya. Seperti menang lotre, tangis pun tak terbendung membasahi pipi keriputnya. Dengan raut wajah sumringah, Rosikah langsung sujud syukur kepada Tuhan.

“Memang sudah pertanda dari semalam, entah kenapa saya tidak bisa tidur. Rejeki Memang tidak kemana. Saya tidak menyangka, saya pinjam hanya 3 juta di Gunung Rizki tapi dapat mobil yang bahkan tidak pernah saya pikirkan dalam hidup” ucap Rosikah.

Direktur PT BPR Gunung Rizki , Arif Setiyono menyampaikan bahwa semua nasabah mimiliki kesempatan yang sama untuk menang. Dari ribuan nasabah kredit yang namanya ikut dalam undian, baik nasabah pinjaman mikro hingga pinjaman yang beskala besar, nomor rekening Ibu Rosikah yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Kami turut bahagia bila hadiah yang kami berikan dapat diterima oleh orang yang memang membutuhkan. Semoga hadiah mobil tersebut dapat bermanfaat untuk Ibu Rosikah dan keluarga.

By | 2018-04-11T09:26:48+00:00 April 11th, 2018|Event|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment