Mengapa Menabung Itu Penting?

Mengapa Menabung Itu Penting?

Ada beberapa alasan mengapa menabung itu penting,  Bagus untuk kamu yang masih single dan yang berencana ingin menikah. Berikut ini beberapa alasan utama mengapa menabung itu penting.

Karena biaya kematian mahal. Banyaknya orang yang bercerita tentang mahalnya biaya kematian, bahkan di Jakarta biaya peti mati bisa mencapai 50juta belum lagi biaya untuk rumah duka Dan itu belum termasuk biaya kremasi atau kubur. Ada juga biaya untuk memandikan jenazah, kalau melihat biaya segitu biaya kematian sudah hampir sama kaya biaya pernikahan!

Biaya pendidikan anak. Buat kalian yang ingin punya anak atau yang sudah memiliki anak, menabung tuh wajib banget!  Uang tabunganya bisa dipakai untuk biaya pendidikan  atau biaya hidup anak, biaya uang sekolah yang terus meningkat dsn keperluan yang sangat mahal belum lagi biaya untuk masuk universitas. Ayo menabung dari sekarang

Untuk biaya hari tua. Zaman sekarang hidup ngga mudah. Biaya ini itu semakin mahal mumpung masih muda banyak-banyaklah menabung jangan menghambur-hamburkan uang dengan membeli barang yang tidak berguna pakailah uang dengan benar. Membeli boleh tapi untuk keperluan saja bukan untuk keinginan semata, so mari menabung dari sejak dini agar menyenangkan di hari tua nanti.

Nah itu tadi cara menabung, semoga bisa membantu kalian dalam menentukan tujuan dari tabungan masa depan yang sudah susah payah kamu kumpulkan selama ini.

#bprjawatengah

By |2018-05-28T04:43:03+00:00May 25th, 2018|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment