Tips Menabung Dengan Jangka Waktu Yang Pendek

Tips Menabung Dengan Jangka Waktu Yang Pendek

Menabung adalah hal yang sangat penting dilakukan saat usia dini, sebenarnya menabung bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja seperti contohnya seperti siswa yang sudah mulai belajar menabung hingga orang dewasa yang menabung untuk kepentingan hidup mereka di masa depan, atau untuk tabungan masa depan mereka nanti. Mungkin kebanyakan dari anda pasti pernah berkeinginan dan bercita-cita menjadi miliarder, impian ini sangat sering terlintas di kepala kita semua. Namun ada kalanya anda berpikir hal itu tidak terwujud dan anda menyerah untuk mewujudkan impian anda menjadi miliarder, hal itu dikarenakan cara yang anda gunakan itu salah.

Jika anda sudah menabung sejak usia muda seperti umur 20-an mungkin pada umur 30-an anda bisa membeli rumah ataupun mobil, namun jika anda menabung di usia 40 keatas maka anda akan memperlambat peluang anda untuk membeli apa yang anda inginkan.

Sebenarnya kartu kredit bisa menguntungkan penggunanya namun ada saatnya kartu kredit akan merugikan penggunanya jika disalah gunakan dan tidak digunakan dengan benar, anda harus memilih fitur kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan anda dan mencari suku bunga yang rendah jika memang terpaksa membayar minimum setiap bulannya.

Tanpa perencanaan keuangan yang baik maka apa yang anda lakukan akan sia-sia, anda perlu memikirkan tujuan dan rencana anda untuk menabung agar bisa menjadi motivasi dan semangat menabung anda. Setelah memikirkan tujuan dan rencana anda perlu melakukan tindakan untuk mewujudkan rencana anda untuk menabung karena tanpa tindakan maka tujuan dan rencana anda untuk menabung tidak akan terwujud, dengan hal ini anda bisa menabung dengan cepat.

#tabunganmasadepan

By |2018-07-04T03:34:15+00:00July 3rd, 2018|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment