Tips Menyisihkan Separuh Uangmu 

Tips Menyisihkan Separuh Uangmu 

Menabung adalah hal yang sangat berguna untuk masa depan kamu dan menjadi hal yang sangat penting bagi hidup kamu, dengan memiliki tabungan kamu bisa mempunyai pegangan untuk masa depan kamu. Menabung memang susah untuk sebagian orang yang belum terbiasa untuk menabung, dan untuk orang yang mudah tergoda juga akan susah menahan keinginan nya untuk mengeluarkan uangnya. Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menabung dengan cara yang mudah.

Mempunyai dua rekening bisa membantu kamu memisahkan tabungan kamu dengan uang pegangan kamu, masukkan uang tabungan kamu ke rekening tabungan kamu. Kamu bisa membuka rekening khusus tabungan yang tidak bisa ditarik uangnya dalam jangka waktu tertentu dan tidak akan mendapat potongan, sehingga uang kamu akan tetap aman dan tidak terpakai didalam rekening.

Setelah menerima gaji jangan langsung memikirkan keinginan untuk membeli apapun itu yang tidak berguna dan singkirkan segala pikiran boros kamu, segera pisahkan uang tabungan kamu dengan uang pegangan kamu. Lebih baik kamu tabung buat tabungan masa depan kamu nantinya.

Kamu juga perlu menargetkan pengeluaran yang akan kamu keluarkan agar tidak terlalu boros, memberi target pengeluaran juga sangat penting untuk kamu mengontrol keuangan kamu.

Tidak usah membawa kartu kredit atau debet saat berpergian atau jalan ke mall, kamu hanya perlu membawa uang kecil di dompet agar tidak terlalu banyak membeli barang. Kamu juga perlu menahan godaan untuk membeli keinginan kamu, jadi, berhemat-hematlah agar masa depan kamu terjaga.

#tabunganmasadepan

By |2018-07-04T09:43:13+00:00July 4th, 2018|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment