Investasi Menarik Dengan Aksesoris Dan Perhiasan (Bagian 1)

Investasi Menarik Dengan Aksesoris Dan Perhiasan (Bagian 1)

Salah satu ketakutan anak muda zaman sekarang adalah tidak punya investasi untuk tabungan masa depan. Gimana caranya mau punya uang kalau belum kerja saja sudah banyak kebutuhan, seperti bayar kuliah, bayar kost dan tentunya pulsa internet. Tapi ternyata beberapa barang ini bisa kamu manfaatkan sebagai investasi, lho. Yuk, simak penjelasannya!

Sebenarnya kalau kita niat, menabung untuk tabungan masa depan itu tidak sulit. Tidak melulu menyisihkan sebagian pendapatan atau uang kita untuk ditabung. Kita juga bisa memanfaatkan hobi berbelanja kita untuk menambah pundi-pundi tabungan masa depan kita.

Contohnya adalah mereka yang hobi mengoleksi tas branded. Biasanya kaum hawa suka sekali mengoleksi tas branded. Tapi, kalau para pria mau investasi dengan tas branded juga bisa. Kenapa investasi di tas branded? Pertama, bisa anda gunakan untuk bergaya setiap hari. Kedua, meski umurnya sudah tua, harga tas branded, seperti Fossil atau Hermes, akan terus melambung karena banyak peminatnya. Apalagi tas edisi khusus. Harga belinya nggak terlalu mahal dan risiko investasinya rendah.

Begitu juga dengan koleksi perhiasan. Berbagai macam perhiasan yang dibuat dari logam mulia, seperti emas dan berlian, sangat cocok untuk investasi. Ya, selain bisa dipakai untuk fashion, harga belinya tidak terlalu tinggi. Kalau kita memiliki koleksi perhiasan yang unik dan langka, lalu kita menyimpanya dalam waktu yang cukup lama, biasanya kolektor perhiasan bersedia membayar lebih untuk perhiasan yang unik dan cukup langka itu.

#tabunganmasadepan

By |2018-09-06T04:40:44+00:00September 3rd, 2018|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment