Investasi Menarik Dengan Aksesoris Dan Perhiasan (Bagian 2)

Investasi Menarik Dengan Aksesoris Dan Perhiasan (Bagian 2)

Investasi pada perhiasan atau aksesoris memang menyenangkan terutama bagi yang hobi dengan koleksi berbagai perhiasan dan aksesoris. Selain dapat menyalurkan hobi dan kesukaan mereka terhadap barang-barang itu, mereka juga dapat mengumpulkan tabungan masa depan dengan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Jam tangan branded bukan cuma perhiasan saja, aksesoris ini pun bisa dijadikan sebagai investasi. Sebutlah beberapa merek jam tangan seperti Rolex sampai Aigner. Beberapa model dari jam tangan merek ini sangat diburu kolektor dan memiliki harga jual yang cukup tinggi.

Sepatu branded juga demikian. Ini adalah salah satu investasi yang cukup populer di kalangan anak muda. Selain bisa mengikuti tren fashion, anda juga bisa investasi dengan sneakers yang keren-keren. Sneakers Yeezy 2 saja bisa laku hampir 400% lebih dari harga belinya. Makanya, sneakers dengan merk tertentu dapat lebih menguntungkan daripada membeli saham Apple. Begitu orang bilang.

Barang selanjutnya yang bisa menjadi investasi anak muda adalah logam mulia. Daripada menanam saham yang harganya fluktuatif, lebih baik membeli logam mulia yang harga jualnya cenderung stabil. Berbeda dengan perhiasan emas, anda bisa simpan emas batangan di brankas dan tempat aman lainnya.

#tabunganmasadepan

By |2018-09-06T04:56:17+00:00September 4th, 2018|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment