Cara Mengalokasikan Uang Dengan Benar (Bagian 2)

Cara Mengalokasikan Uang Dengan Benar (Bagian 2)

Salah satu bentuk alokasi dana yang cukup aman dan pasti menguntungkan adalah deposito. Dengan tingkat resiko yang relatif kecil ini, deposito sangat disarankan untuk Anda yang masih awam berinvestasi. Pastikan bank yang Anda percaya adalah BPR Jawa Tengah yang dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) demi keamanan dana investasi Anda.

Lakukan penghematan dengan bijak. Club memang tempat yang cocok untuk bersenang-senang. Namun, lebih baik Anda menghabiskan uang tersebut untuk keluarga, atau disimpan untuk masa depan.

Apa gunanya membeli sebuah rumah yang begitu besar dengan kolam renang, tapi hutang menumpuk? Beli rumah sesuai kebutuhan. Rumah besar membutuhkan listrik dan air yang sangat banyak. Lebih baik belilah rumah sederhana dan nyaman ditinggali, sehingga anda bisa menghemat lebih banyak uang.

Saat baju tersebut dipakai, tak ada yang memperhatikan kok mereknya apa. Carilah baju yang cocok dan sesuai dengan tipe badan anda. Maka, kamu akan terlihat lebih menonjol. Lagipula, tak semua baju desainer itu cocok dengan anda.

Tahanlah ego dan gengsi anda jika mau menabung lebih banyak. Kurangi membeli barang mewah. Saat anda sudah bebas secara finansial, secara otomatis anda bisa membeli seluruh barang mewah sesuai keinginan. Jadi, bersabarlah sedikit.

By |2018-09-24T02:51:51+00:00September 21st, 2018|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment