Sudah Benarkah Anda Mengartikan Uang?

Sudah Benarkah Anda Mengartikan Uang?

Menjadi orang kaya merupakan impian banyak orang. Hidup bergelimang harta dan bisa membeli apa saja yang Anda inginkan menjadi sebuah kenikmatan tersendiri. Seiring berjalannya waktu, semua orang tentu menginginkan sebuah kemajuan di hidupnnya termasuk dari sisi finansial. Mengatur keuangan sangat penting karena jika salah strategi, bisa-bisa tabungan masa depan Anda bukan bertambah malah terkikis.

Ingat! Uang baik dalam bentuk kertas maupun koin adalah alat untuk mendapatkan yang Anda inginkan. Uang bukanlah satu-satunya cara tapi merupakan alat pembayaran yang diterima secara universal. Dengan menganggap uang sebagai alat, Anda bisa terhindar dari banyak hal negatif. Anda tidak memakai uang karena emosi, bersikap tenang dan mampu menghemat pengeluaran karena keputusan Anda membeli sesuatu bukan karena emosi sesaat. Jadi terus ingatlah bahwa Uang adalah alat.

Menambah kekayaan tidak bisa dilakukan secara instan, tapi butuh waktu. Tak hanya dalam hitungan hari, namun bertahun-tahun. Uang tidak datang dari langit, tapi perlu usaha untuk bisa mengantonginya.

Setiap orang tentu memiliki definisi kekayaan masing-masing. Tentukan makna kekayaan bagi Anda. Punya rekening bank miliaran rupiah untuk memenuhi kebutuhan di masa depan? Sanggup membiayai hobi mahal seperti berkuda, fotografi atau main golf? Memiliki kesempatan untuk cuti kerja selama setahun dan bisa mempunyai waktu luang untuk membesarkan anak-anak. Memiliki duit berlimpah untuk membeli mobil mewah. Punya rumah, apartemen, dan properti di mana-mana. Apapun definisi Anda tentang kekayaan, Selamat Anda telah mengetahui apa yang menjadi tujuan Anda.

By |2018-11-26T03:58:19+00:00November 26th, 2018|article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment