Belajar Investasi Untuk Masa Depan

Belajar Investasi Untuk Masa Depan

Bisa dibilang percuma jika menabung itu hanya sebuah wacana, hanya karena kami tidak benar-benar ada keinginan dan niat yang kuat untuk melakukannya. Salah satu cara untuk merealisasikan wacana menabung adalah dengan memantapkan diri, lebih tepatnya yaitu disiplin dengan diri sendiri.

Kamu juga bisa menggunakan sistem tabungan atau otomatis (autodebit). Dengan autodebit, maka uang yang ada di rekening bank akan ditarik secara otomatis di tabungan rencana setiap bulannya. Dan kamu tidak perlu setor secara manual ke kantor cabang bank untuk tabungan ini. Sehingga setoran tabungan ini tanpa disadari telah membuat kamu semakin disiplin.

Tak dipungkiri, ada banyak sekali alasan yang membuat seseorang mengurungkan niat untuk menabung atau berinvestasi. Salah satunya adalah mudahnya tergiur oleh promo atau diskon produk yang murah, dan sebagainya.

Sehingga tanpa berpikir panjang, kebiasaan itu tanpa disadari akan menguras kantong dan membuat keuangan berantakan, yang berujung pada sulitnya memulai untuk menabung, apalagi berinvestasi. Dengan tabungan berjangka, maka kamu bisa berpikir kebutuhan mana yang harus didahulukan.

Menabunglah untuk tabungan masa depan Anda sedini mungkin untuk mendapatkan nominal yang maksimal. Hal ini karena di usia produktiflah idealnya kita dapat menabung dengan baik.

By |2019-01-02T01:40:06+00:00December 4th, 2018|Categories: article|Tags: |0 Comments

About the Author:

Leave A Comment