Penarikan Undian Tabungan Arisan Silver Star Periode 12

Penarikan Undian Tabungan Arisan Silver Star Periode 12

Program Tabungan Arisan Silver Star yang diluncurkan sejak bulan maret 2018 ini, tak terasa sudah berjalan selama satu tahun dan sudah memasuki periode ke 12. Program tabungan yang memiliki jangka waktu 3 tahun dengan setoran Rp. 250.000 per bulan ini memberikan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan hadiah tarikan dan doorprize yang diundi setiap bulan.

Bulan Februari ini pengundian arisan dilakukan di Kantor Kas Banyumanik Jalan Jati Raya Blok F No 6 (8/2). Tidak kalah meriah dari acara – acara pengundian sebelumnya. Acara kali ini dihadiri oleh 20 pasang tamu undangan yang merupakan perwakilan dari setiap kantor kas dan kantor cabang untuk menjadi saksi proses pengundian agar berjalan terbuka dan transparan.

Dalam sambutannya bapak Siswanto Akwan selaku Direktur Utama BPR Gunung Rizki mengucapkan selamat kepada pemenang yang beruntung mendapatkan tarikan uang tunai sebesar Rp 6.000.000,- dan 10 pemenang undian doorprize berupa Kompor Gas. Selain itu pada kesempatan kali ini bapak Siswanto Akwan mewakili BPR Gunung Rizki menyampaikan ikut berbela sungkawa sedalam – dalamnya atas meninggalnya nasabah Tabungan Silver Star ibu Arista Rani Hapsari. Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, BPR Gunung Rizki memberikan tali asih sebesar Rp 3.000.000,- kepada pihak ahli waris dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Beliau juga menambahkan bahwa bagi nasabah yang belum beruntung, masih ada kesempatan menang di tarikan periode berikutnya. Tingkatkatkan terus tabungan Silver Star anda karena hanya dengan ikut sekali, akan menambah kesempatan untuk bisa menang berkali-kali.

By |2019-02-11T09:40:22+00:00February 11th, 2019|Categories: Event|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment