BPR GUNUNG RIZKI KEMBALI RAIH DIGITAL BRAND AWARDS 2019

BPR GUNUNG RIZKI KEMBALI RAIH DIGITAL BRAND AWARDS 2019

BPR Gunung Rizki kembali raih penghargaan Digital Brand Awards, peringkat ke-3 terbaik di Indonesia untuk kategori BPR dengan aset diatas 500 Milyar s/d 1 Triliyun oleh Infobank dan Isentia Indonesia pada ajang “8th Infobank Digital Brand Awards 2019”

BPR Gunung Rizki diwakili oleh Bapak Siswanto Akwan, selaku Direktur Utama BPR Gunung Rizki untuk menerima penghargaan tersebut pada Kamis, 16 Mei 2019 di Hotel Westin Jakarta. “Kami bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh lembaga majalah Infobank kepada kami. Kami menyadari bahwa teknologi digital atau digital marketing memang mempengaruhi pasar dan minat costumer, oleh karena itu kami ingin menjangkau nasabah lebih luas lagi untuk mendapatkan informasi mengenai manfaat dari produk-produk kami”. Katanya usai acara penerimaan penghargaan.

Digital Brand Awards adalah penghargaan yang diberikan kepada lembaga keuangan yang berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding di media online dan social media. Hal ini sebagai sarana komunikasi perusahaan dengan customer yang efektif untuk mengetahui ekspektasi customer secara cepat dan efisien dan agar dapat bertahan serta berkembang pada era digital.

By |2019-05-18T05:26:02+00:00May 18th, 2019|Categories: Event, penghargaan|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment