Cara Mudah Menabung Untuk Anak Sekolah

Cara Mudah Menabung Untuk Anak Sekolah

Jangankan untuk mengajari cara menabung cepat untuk anak sekolah, bahkan orang dewasa juga lumayan sulit menerapkan nya. Namun, jangan khawatir. Kami telah mendapatkan beragam solusi ampuh yang bisa diterapkan dalam cara menabung dengan cepat untuk anak sekolah berikut ini seperti cara menabung uang hasil usaha. Di sekolah, anak kita tidak benar-benar diajarkan tentang pentingnya menabung dan banyak dari kita menemukan bahwa sebagai orang dewasa, kita harus menjaga diri kita sendiri. Tetapi ada cara untuk memberdayakan generasi berikutnya, dan itu dimulai dengan mengajari anak-anak pentingnya menabung sejak usia muda. Jika Anda adalah orang tua, berikut cara menabung dengan cepat untuk anak sekolah.

Celengan

Celengan dapat menjadi cara yang bagus untuk mengajari anak-anak Anda pentingnya menabung, sambil memberi mereka cara mudah untuk melakukannya. Beri tahu anak-anak Anda bahwa tujuannya adalah untuk mengisi celengan dengan dolar dan koin, sampai tidak ada tempat. Jelaskan bahwa celengan itu untuk menyimpan uang untuk masa depan dan bahwa semakin banyak mereka menabung,

Rekening Bank

Setelah celengan penuh, bawa anak Anda ke bank untuk membuka rekening tabungan bagi mereka. Mintalah mereka menghitung berapa banyak uang yang akan disetor, sehingga mereka dapat memiliki pemahaman fisik berapa banyak uang yang mereka miliki. Tunjukkan pada mereka nomor terakhir dan perkuat ide yang menarik.

Ini dapat memberikan sumber motivasi yang besar untuk anak-anak Anda jika mereka memahami bahwa uang mereka akan bertambah seiring waktu selama mereka tidak menyentuhnya. Contoh bagus dari bunga majemuk adalah untuk menunjukkan bagaimana menggandakan setiap rupiah yang anda punya setiap hari selama 30 hari pada akhirnya akan menghasilkan lebih banyak uang.

Picu Dengan Hal Menarik

Ketika anak-anak Anda benar-benar menginginkan mainan terbaru dan terbaik atau figur aksi baru, beri tahu mereka bahwa mereka harus menabung untuk itu. Beri mereka toples untuk setiap pembelian yang mereka inginkan dan tawarkan mereka sedikit uang setiap minggu dalam dominasi yang mendorong penghematan seperti cara menabung dirumah. Untuk mendorong penghematan untuk tujuan jangka pendek mereka, letakkan gambar mainan atau barang yang mereka inginkan di toples, sehingga mereka memiliki pengingat visual tentang apa yang mereka kerjakan.

By |2019-06-13T01:49:52+00:00June 13th, 2019|Categories: article|Tags: |0 Comments

About the Author:

Leave A Comment