Cara Menabung Dengan Aman Di Rumah

Cara Menabung Dengan Aman Di Rumah

Bank mungkin tempat yang paling banyak digunakan orang untuk menyimpan uang. Namun karena berbagai alasan, banyak yang enggan. Diantaranya takut riba, malas karena lokasi jauh, susah diambil sebab tempat tinggalnya jarang tersedia ATM, potongan biaya administrasi bulanan, dan lain-lain.

Akhirnya mereka menyimpan tempat lain untuk menyimpan uang selain bank. Karena dibutuhkan keamanan tetapi tetap ingin gampang diambil saat-waktu, maka beberapa sudut rumah diambil pilihan. Tempat-tempat yang dapat diandalkan itu sebagai berikut.

Di Bawah Kasur Atau Bantal

Di bawah kasur merupakan salah satu tempat menyimpan uang di rumah yang paling aman. Bagaimana tidak, benda empuk itu ada di kamar pribadi. Pintu ruangan bisa dikunci saat siang atau jika ditinggalkan. Sementara malamnya dijaga dengan tidur menindihnya. Dijamin tidak ada orang luar yang bebas masuk ke area itu.

Di samping aman, dapatkan selanjutnya uang bisa diambil kapan saja Diperlukan butuh mendadak. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke bank atau mencari ATM di luar. Cukup masuk kamar dan angkat kasur, uang bisa langsung diraih tanpa perlu memasukkan PIN. Dan karena terus ditindih, uang kertas pun bisa sedikit lebih mulus.

Di Laci Meja Atau Lemari

Tempat menyimpan uang di rumah yang aman berikutnya dilengkapi dengan laci. Perabot rumah tangga yang memiliki laci contohnya meja dan lemari. Yang lebih menyenangkan lagi, laci-laci zaman sekarang dibuat dengan dilengkapi kunci.

Seperti diketahui, meja dan lemari dibuat dari bahan kayu keras dan bentuknya besar. Ditempatkan di dalam rumah dan jarang dipindahkan. Manfaatnya bisa disetujui. Beda dengan kasur yang secara berkala harus dikeluarkan untuk dijemur.

Diselipkan Di Antara Koleksi Pakaian

Menyimpan uang dengan diselipkan di antara pakaian jadi atau baju merupakan cara yang populer dilakukan orang-orang. Meskipun gampang ditebak tetapi saya yakin sulit ditemukan oleh orang yang berhasil diambil. Mengapa Karena menyelipkannya bisa menjadi yang paling dasar, kedua, ketiga, dst. Bagi yang bukan penaruhnya harus mengacak-acak semua pakaiannya. Memang bukan di bank, tapi tingkat keamanannya jangan ragu. Sangat tinggi bahkan melebihi penyimpanan di laci.

By |2019-06-28T07:40:36+00:00June 28th, 2019|Categories: article|Tags: |0 Comments

About the Author:

Leave A Comment