fbpx

Belajar Berbisnis Dari Para Profesional Itu Menarik

Belajar Berbisnis Dari Para Profesional Itu Menarik

Mendirikan bisnis itu tidak mudah bagi yang tidak mau terus belajar. Namun bagi mereka yang mau belajar terus menerus, mau tidak mau akan tahu bagaimana trik untuk menjalankan bisnis dengan mudah.  Untuk itu menarik kalau kita telisik bagaimana cara para profesional itu membangun bisnisnya supaya kita dapat ilmu yang dapat kita gunakan untuk bisnis kita sendiri.

Pelayanan

Pelayanan terhadap pelanggan adalah prioritas bagi mereka yang ingin sukses dalam bisnisnya. Hal ini tentu disadari betul oleh para pebisnis sukses. Maka tidak heran jika kita lihat para pelayan di toko-toko franchise atau perbankan berlomba-lomba melakukan pelayanan yang memuaskan.

Seperti halnya BPR Jawa Tengah, pelayan yang memuaskan terhadap pelanggan adalah prioritas. Dimana pelanggan akan diperlakukan sama dan mendapatkan pelayanan yang baik. Setiap keluhan atau komplain harus segera ditindaklanjuti agar pelanggan merasa aman terhadap BPR Jawa Tengah.

Atau memberikan tegur sapa yang hangat dan ramah kepada pelanggan adalah juga bentuk dari pelayanan yang baik. Mungkin ini terdengar sepele, namun bagi pelanggan yang diperhatikan dengan ramah dan baik, ia tidak akan sungkan-sungkan kembali ke kita suatu saat.

Ketahui Kemampuan

Dalam membangun sebuah bisnis, kita akan dituntut untuk memiliki sejumlah kemampuan di bidang tersebut. Penting bagi kita untuk mengetahui kemampuan ini sejak awal, agar kita bisa menjalankan bisnis tersebut secara maksimal. Belajar dari para pebisnis sukses dalam membangun bisnisnya, maka kita kemungkinan bisa menerapkan dan meraih kesuksesan yang sama dengan mereka yang sudah lebih dulu meraih kesuksesanya di bidang bisnis.

Keluar Dari Aturan

Sesekali kita perlu memiliki keberanian untuk keluar dari aturan baku yang selama ini dipegang. Tentu ini harus tetap sesuai dengan koridor atau tidak melanggar kode etik dan sebagainya. Misalnya saja ada bisnis yang menawarkan kue ulang tahun yang biasanya lilin berada di atas kue tersebut. Ubahlah dengan sedikit keberanian dengan menggunakan lilin yang diletakan di samping dan lain sebagainya.

By |2019-10-15T06:57:48+00:00October 15th, 2019|Categories: article|Tags: |0 Comments

About the Author:

Leave A Comment