PERINGATI HUT KE 19, BPR GUNUNG RIZKI GELAR CAR FREE DAY FESTIVAL

PERINGATI HUT KE 19, BPR GUNUNG RIZKI GELAR CAR FREE DAY FESTIVAL

Minggu, 1 September 2019 BPR Gunung Rizki menggelar acara Car Free Day Festival di Jl. Pahlawan Semarang yang merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan dalam memperingati HUT BPR Gunung Rizki yang ke 19.

Acara yang dimulai dari pukul 06.00 WIB pagi ini, dibuka dengan penampilan apik dari Drumblek yang didatangkan dari Salatiga. Kemudian diikuti parade karyawan BPR Gunung Rizki sambil menyapa para pengunjung Car Free Day dan membagikan ratusan balon.

Masyarakat dengan penuh antusias memenuhi ruas jalan Pahlawan untuk menikmati acara Fun Aerobics & Zumba yang merupakan inti dari Car Free Day Festival BPR Gunung Rizki. Dalam kesempatan ini, BPR Gunung Rizki membagikan ratusan bubur gratis, ribuan tas belanja ramah lingkungan, dan souvenir. Acara ini semakin menarik dengan dipilihnya 5(lima) orang peserta senam paling atraktif yang mendapatkan hadiah berupa 5 kipas angin.

Hadiah utama doorprize sepeda gunung, 5 (lima) magic com, dan puluhan paket sembako turut dibagikan kepada masyarakat yang setia mengikuti sampai akhir acara. “Untuk event ulang tahun ini kami mengangkat tema Ignite, Innovate and Inspire, karena kami ingin terus tumbuh dengan penuh semangat, berinovasi dan menginspirasi di usia ke 19 ini dan acara ini kami persembahkan sebagai bentuk syukur 19 tahun berkarya” ujar Martinus Sadwinarso, Direktur Kepatuhan BPR Gunung Rizki.

By |2019-09-05T09:38:51+00:00September 2nd, 2019|Categories: Event|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment