Ibarat gunung es, kesuksesan seseorang itu adalah gunung yang terlihat di permukaan. Padahal bagian yang terendam air adalah bagian yang lebih besar dari yang tampak. Artinya, kesuksesan seseorang yang kita lihat adalah efek saja dari segunung usaha yang membentuknya selama ini.

Dibutuhkan komitmen yang kuat untuk dapat meraih suatu kesuksesan. Komitmen ini berawal dari tekad atau yang dibentuk sebelumnya. Setiap orang tentu memiliki impian untuk sukses. Namun mengapa hanya beberapa saja yang mampu mewujudkanya? Jawabanya tentu karena setiap orang yang memiliki mimpi dalam hidupnya belum tentu memiliki komitmen dalam hidupnya.

Komitmen adalah hal pertama yang wajib dimiliki oleh setiap orang yang ingin sukses. Jika sejak awal seseorang memiliki hal tersebut, maka orang tersebut setidaknya sudah memiliki modal besar untuk dapat meraih kesuksesanya. Komitmen akan membuat kita selalu memiliki arah yang jelas pada setiap langkah yang kita ambil.

Misalnya saja, di masa tua nanti kita menginginkan kehidupan yang sejahtera secara finansial, maka kita harus memiliki komitmen untuk hal itu sejak masih muda. Kita harus memiliki komitmen yang kuat untuk mengumpulkan tabungan masa depan demi masa tua yang sejahtera secara finansial.

BPR Jawa Tengah juga berkomitmen untuk mendukung perekonomian masyarakat Jawa Tengah dengan berbagai produk tabungan yang ditawarkan. Tabungan rakyat yang merakyat adalah wujud dari upaya membangun kebiasaan menabung masyarakat pada umumnya.

Jangan sampai kita menjalani kehidupan dan bisnis kita tanpa adanya komitmen yang jelas. Tanpa komitmen seseorang bisa kehilangan pegangan dan tidak memilliki tujuan yang jelas. Mari bangun komitmen kita dengan komitmen yang kuat.