Pengundian pertama Tabungan Silver STAR periode 3 telah dilangsungkan pada tanggal 8 Mei 2023 di kantor BPR Gunung Rizki Kas Jatingaleh Jalan Teuku Umar No. 30, Jatingaleh, Semarang. Pengundian Tabungan Silver STAR periode 3 ini dihadiri oleh 8 orang perwakilan nasabah Tabungan Silver STAR periode 3 dari batch 1, batch 2, batch 3 dan batch 4, serta disiarkan secara Live Streaming melalui kanal youtube BPR Gunung Rizki, sehingga dapat disaksikan juga oleh para nasabah yang tidak dapat menyaksikan acara pengundian Tabungan Silver STAR secara langsung.

Pada pengundian ini, BPR Gunung Rizki telah mengundi 20 pemenang Doorprize uang tunai sebesar @ Rp. 250.000, 3 pemenang Tarikan sebesar @ Rp. 1.750.000, dan Hadiah Utama berupa 1 Unit Honda Beat untuk setiap batch.

Dalam sambutannya, Direktur Bisnis BPR Gunung Rizki, Bp. Joko Purwanto menyampaikan bahwa Bank masih memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjadi peserta Tabungan Silver STAR dengan membuka batch 5 yang akan dimulai awal Juni tahun 2023.

Kesempatan ini juga terbuka bagi nasabah lama, sehingga dapat menambah kesempatan untuk bisa memenangkan hadiah.
Selain berkesempatan mendapatkan hadiah, Bp. Joko juga mengingatkan kembali tentang manfaat menabung, yaitu dapat menjadi salah satu cara untuk merencanakan masa depan.

Dalam kesempatan ini pula, jajaran manajemen BPR Gunung Rizki menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan para nasabah dengan terus ikut serta memanfaatkan program dan produk-produk BPR Gunung Rizki.
BPR Gunung Rizki akan terus berupaya melakukan peningkatan dalam pelayanan serta inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.