fbpx

BPR Gunung Rizki Salurkan Bantuan Kaki Palsu dan AFO Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-22

BPR Gunung Rizki Salurkan Bantuan Kaki Palsu dan AFO Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-22

Kamis, 11 Agustus 2022, BPR Gunung Rizki melangsungkan Program Bakti Sosial Kaki Palsu dan AFO Gratis, di mana sebanyak 45 kaki palsu dan 15 Ankle-Foot Orthosis (AFO) dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat yg membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara BPR Gunung Rizki dan Pemerintah Kota Semarang. Walikota Semarang, Bapak Hendar Prihadi hadir dan membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini, Pemerintah Kota Semarang bersama dengan BPR Gunung Rizki telah mewujudkan konsep bergerak bersama. Sementara itu, RY Kristian Hardianto, Komisaris Utama BPR Gunung Rizki menyampaikan pesan, “Keterbatasan tidak akan menjadi penghambat seseorang untuk menggapai impiannya.”

Dalam acara ini, hadir pula Bu Krisseptiana, Ketua Forum Kota Sehat Kota Semarang, yang dengan antusias memberikan dukungan atas pelaksanaan acara ini.

Kegiatan bakti sosial yang berlangsung di Aula Kelurahan Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat ini dimulai pada jam 08.00 dengan agenda utama yaitu pengukuran terhadap para penerima kaki palsu dan AFO. Acara dikemas dengan santai dan dimeriahkan dengan penampilan dari perwakilan Teman Difabel “Semar Cakep Star” dan “Compacacustik Band”. Selain itu, disediakan juga potong rambut gratis.

Setelah tahapan pengukuran ini, tahapan pemasangan rencananya akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2022.

By |2022-08-12T09:20:34+00:00August 12th, 2022|Categories: Event|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

Open chat
1
Chat dengan customer service kami
Halo, Selamat datang di BPR Gunung Rizki
Ada yang bisa kami bantu?